Pada Sabtu, 23 September Januari 2021 HMP GOLDEN AGE FKIP UNS mengadakan acara rutin yang dilakukan setiap tahun yaitu Sertijab (Serah Terima Jabatan) dan Pelantikan periode kepengurusan 2021. Serah terima jabatan ini dilakukan untuk mengakhiri masa jabatan kepengurusan HMP GOLDEN AGE 2020 dan sebagai titik mulainya kepengurusan HMP GOLDEN AGE 2021.

Acara dilaksanakan secara daring melalui via zoom meeting dan dihadiri oleh kepala prodi PG-PAUD, pembina HMP GOLDEN AGE, dosen, dan ketua BEM FKIP UNS 2021, serta seluruh pengurus HMP GOLDEN AGE periode 2020 dan 2021. Acara sertijab dan pelantikan tersebut berlangsung khidmat. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ibu Kepala Prodi PG-PAUD dan sambutan dari ketua himpunan tahun 2020. Setelah kata sambutan selesai, acara selanjutnya yaitu pengumuman ketua himpunan dan pengurus baru HMP GOLDEN AGE 2021. Selanjutnya yaitu penyerahan kepengurusan lama kepada kepengurusan baru dengan pengucapan ikrar jabatan pengurus yang dipandu oleh Ibu Kepala Prodi PG-PAUD dan panduan pembacaan sumpah jabatan pengurus baru oleh Ibu Pembina HMP GOLDEN AGE, dimana pengucapan ikrar dan sumpah tersebut diikuti oleh pengurus baru HMP GOLDEN AGE 2021. Pada acara tersebut telah dilantik 39 mahasiswa yang akan menempati struktur kepengurusan HMP GOLDEN AGE 2021 dengan menempatkan Milla Diah Putri Nazidah sebagai Ketua Himpunan GOLDEN AGE 2021. Dipenghujung acara, terdapat penyampaian pesan-pesan oleh pembina HMP GOLDEN AGE dan ketua BEM FKIP UNS 2021, serta sepatah dua kata dari Milla Diah Putri Nazidah selaku Ketua HMP GOLDEN AGE 2021.

Menariknya dari acara tersebut yaitu semua pengurus baru HMP GOLDEN AGE 2021 adalah perempuan. Semoga seluruh anggota himpunan yang telah dilantik dapat mengemban tugas dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, serta membawa perubahan yang positif bagi prodi PGPAUD dan bermanfaar bagi almamater UNS.