Kampus IV Universitas Sebelas Maret pada tahun ini menyelenggarakan silaturahmi Halal Bihalal Keluarga Paguyuban Kampus IV secara tatap muka, walaupun masih dalam masa pandemi tetapi kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Silaturahmi Halal Bihalal ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pendidik, tenaga kependidikan juga dalam kesempatan tersebut adanya acara purna tugas dari Dr. Chumdari M.Pd.

Kegiatan yang terlaksana pada hari Senin, 24 Mei 2021 di mulai pada pukul 09.30 bertepat di Aula Gedung Lama Kampus IV mendapat antusias dari civitas akademika Kampus IV UNS yang dihadiri oleh Dekan FKIP UNS, Wakil Dekan II FKIP UNS, Kepala Prodi PGSD dan PG-PAUD, serta Dosen-dosen dari PGSD dan PG-PAUD FKIP UNS. Bapak Dekan FKIP UNS Dr. Mardiyana, M.Si dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh civitas akademika Kampus IV atas kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara Halal Bihalal ini dengan baik.

Dr. Mardiyana, M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan

“Idul Fitri yang masih dalam masa pandemi ini kita harus banyak bersyukur karena masih diberikan kesehatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah”.

Lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Hasan Mahfudz dengan dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Suharno

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam mendapat respon yang positif juga mereka berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat kembali normal dalam proses pembelajaran.